-->
Memeluk Pohon Bisa Tingkatkan Kesehatan

Memeluk Pohon Bisa Tingkatkan Kesehatan

Memeluk Pohon Bisa Tingkatkan Kesehatan

Memeluk Pohon
Pohon selain mampu membuat teduh dan sejuk, ternyata ada kegunaan yang lainnya. Seperti dalam penelitian yang menemukan kegunaannya lain dari pohon. Bukan hanya untktuk penghijauan namu pohon juga dapat meningkatkan kesehatan. Dengan memeluk atau menyentuh Anda bisa memperoleh kebaikan dari pohon.

Dalam Natural News, Matthew Silverstone menjelaskannya di dalam bukunya yang berjudul Blinded by Science di tahun 2014 lalu. Tak hanya memberikan energi dan ketenangan, menyentuh atau pun memeluk pohon secara ilmiah bisa menyembuhkan depresi, sakit kepala, hingga gangguan perkembangan otak yang di namakan ADHD.

Silvertone mengatakan bahwa beberapa anak dalam penelitian menunjukkan, fungsi kognitif dan emosional mereka secara teratur menjadi lebih baik ketika ada dilingkungan hijau. Hal tersebut dikarenakan adanya getaran frekuensi yang bersumber dari dalam pohon. Misalnya, apabila seseorang minum gelas yang berisi yang dikenakan getaran 10Hz, maka geteran itu bisa mengubah secara langsung tingkatan gumapalan darah di tubuh.

Harus Anda ketahuai jika pengumpalan darah dapat menjadi faktor penyebab terjadinya pusing, sakit kepala, ataupun migrain. Getaran di ari minum itu, juga terjadi pada saat Anda menyentuh atau memeluk pohon. Oleh sebab itulah, tubuh merespon dengan lebih baik.

Meskipun terdengar aneh,  cara ini dapat dijadikan cara menarik untuk menjaga kesehatan. Selain unik, Anda juga tdak perlu mengelurakan uang banyak untuk meningkatkan kesehatan.



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser